Laman

Cari Blog Ini

Selasa, 06 Oktober 2009

a Fun-Full-Day

Seminggu terakhir rasanya suntuk campur iri dan ada tambahan sensitifitas meningkat. What a week. Jadi aku memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan dengan gila-gilaan. Kapan lagi?,kata temanku.

Sebut saja, J, teman yang menemaniku Sabtu itu. Kami sudah lama berencana. Tapi apa daya, manajemen waktu yang kacau menggagalkannya tiap kali. Sekarang, tidak ada lagi alasan. Hasilnya, sehari penuh aku jalan-jalan sampai kaki pegal. Hihi..

Seharian itu dihabiskan untuk window shopping, makan-makan, nonton KCB2, duduk di atap gedung, hunting sport wear, makan lagi, cari oleh-oleh dan akhirnya pulang. Cuman begitu aja, tapi makan waktu. Pastinya, ini semua menyenangkan. Aku mau untuk mengulanginya lagi.

Obrolan hari itu lumayan bikin nyambung. Hampir seluruhnya, mungkin, adalah curhatku. Sedikit nasehat dari sahabat disana-sini, menyempurnakan hari itu. Setidaknya, kami puas dengan suasana hari itu.

Ada juga sih, yang bener-bener bikin puas. Sunglasses, sendal gunung, dan ransel yang kami borong pulang. Hihi.. Pas banget lagi ada diskon! Cuman dua hari lagi. Kalo gak inget waktu, pengennya..lagi dan lagi.

Yang juga tak terlupakan adalah kami satu lift dengan sang empunya Mall. Kayaknya dia pusing deh ngeliatin J yang rada bawel di dalam lift. Jaim dong..jaim.. Untung aja, kami gak minta foto bareng. Ups!

Kami berencana untuk melakukannya lagi. When will it be?!

Kamis, 01 Oktober 2009

Another Zero Thing

Half empty, half full. Things depend on your perception. And how i hate being in this prisoner-dilemma-situation. Sometime i feel what's best for me will do for others. Some said, not.
The world outside is full of disclosure, even if you've finishe the jungle university. Stop giving verdict, for you're not able to understand the whole universe at once. It's too enormous..and life's simply a single click.
Being with everybody else, without becoming as every other else. I have my own thoughts, don't you..? Once again, i feel zero base is awesome. It's true!