Laman

Cari Blog Ini

Senin, 06 Juli 2009

SBY kampanye! Jalan Macet!

Sabtu 04 Juli 2009, jadwal kampanye SBY. Kampanye bakal diadain di Gelora Bung Karno. Awalnya acara diumumkan bakal mulai pagi. Wuih, pasti ke arah Senayan macet. Jadi, aku dan teman-teman membatalkan rencana ke Pesta Buku Jakarta. Padahal aku udah buat list nya. Hiks hiks.

Tapi akhirnya seorang teman mengajak bareng ke GBK pada siang hari. Wah lumayan tuh kalo bisa mampir sekalian ke Pesta Buku. Musti susun strategi dulu gimana caranya sampe ke Senayan. Paling aman lewat busway. Jalur bebas hambatan beneran asal gak ada yang serobot masuk.

Belum sampai kampung melayu, aku sudah kebingungan di pondok kopi. Suasana benar-benar sepi seperti bukan hari Sabtu. Nah lo...

Alhamdulillah ada 52 yang bisa mengantarku sampai tebet, meski harus melalui banyak jalur macet. Sepanjang jalan terbayang suasana di Jakarta. Setibanya di karet untuk nyambung trans jakarta, aku duduk lama di halte busway. Tiba-tiba ada pemandangan unik.

Mendadak mobil-mobil pribadi dari arah Thamrin menuju Semanggi berhenti dan berbalik 180 derajad. Udah kayak nonton film action aja. Mobil itu sepertinya nekat melaju berbalik masuk ke jalur lambat dan mundur berbelok ke arah Casablanca. Gile bener, emang macet kayak apa ya Semanggi. Aku sempet ragu untuk terus maju. Tapi udah tanggung juga.

Akhirnya aku tetap lanjut tapi begitu masuk kawasan Senayan aku langsung belok ke Tennis Indoor. Wuih, bukannya lihat kampanye menambah wawasan. Aku malah asik jalan-jalan sendirian di Book Fair. Seneng banget. Sayangnya, gak bawa mobil kalo gak borong lagi nih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar