Laman

Cari Blog Ini

Kamis, 02 Juli 2009

Kebijakan Baru : Free-form

Semenjak beberapa hari yang lalu kantor heboh dengan gossip: bakal ada SK tentang baju bebas di hari Jumat. Akhirnya gosip itu berlalu alias menjadi kenyataan. Kru perempuan bersorak semua--dalam artian bahagia dan panik. Buat mereka yang sudah menanti-nantikan sejak lama kebijakan ini, telah menimbun stock baju lumayan banyak. Bagi yang terkejut, pasti mereka yang gak punya persediaan rok apapun dirumah, kecuali rok ungu seragam kantor.

Gak ada yang bakal lebih seru daripada Jumat besok, hari pertama diberlakukannya kebijakan tadi. It's gonna be a fashion day!

Ada untungnya juga kebijakan lama: wajib pake seragam! Kita gak dipusingkan dengan urusan mau pakai baju apa ya hari ini. Ada ruginya juga sih, alias mati gaya. Diriku yang begitu suka warna ungu, mulai mempertimbangkan warna-warna lain dalam kehidupan ini. Duuh, puitis amat. Kebijakan baru ini jelas didukung oleh mbak-mbak dan ibu-ibu yang doyan koleksi baju. Jadi ada alasan buat berburu baju kan. Selain itu, menurut mereka dengan baju bebas maka karakter mereka yang sesungguhnya-lah yang akan tampak. Oooo...ternyata seragam ungu itu bukan "Gue Banget" ya. Hehehe..

Well, girls, there's no other choice than let's get some new clothes! Shopping time!
--But don't forget your priority!



2 komentar:

  1. keq nya ak juga pengen posting ky ini.. yaa keduluannn.. hahaha...

    BalasHapus
  2. duh, kok saingan niyh. gak apa2 kali kalo tema sama asal isi beda. Ya, khan

    BalasHapus