Laman

Cari Blog Ini

Selasa, 28 Juli 2009

10 Alasan



10 Alasan untuk senyum hari ini :
1. Senyum itu ibadah
2. Menghilangkan ngantuk
3. Ada yang cantik di sebelah
4. Sebagai tanda syukur
5. Olahraga muka
6. Menambah energi dan nuansa bahagia
7. Biar disenyumin balik
8. Katanya sih bikin sehat
9. Daripada cembetut ajah
10. Karena dunia begitu indah

10 Alasan untuk berhenti sejenak :

1. Kamu terlalu banyak bekerja
2. Atau terlalu banyak bermain
3. Atau kebanyakan bengong
4. Bisa jenuh trus stress
5. Stress jadi step, step jadi stop
6. Recharge kembali energi mu
7. Kreatifitas bisa didapatkan dengan berhenti dari rutinitas
8. Jangan mau diperbudak kerjaan
9. Carilah inspirasi, buat yang baru.
10. Tidak ada yang abadi, maka hentikan! walau sejenak

10 Alasan wanita untuk bekerja :
1. Gak punya duit
2. Gak da sandaran hidup
3. Butuh aktualisasi diri
4. Disuruh ortu
5. Gak betah di rumah
6. Mau bermanfaat buat orang
7. Belum menikah
8. Sangat cerdas
9. Membantu suami
10. Emansipasi

Sampai ketemu di sepuluh berikutnya

2 komentar:

  1. cool.. kenapa wanita bekerja? saya setuju, karena belum ada sandaran hidup dan sangat cerdas. hahah..

    kalau udah ada sandaran hidup, apalagi kalau yang kaya raya, bisa kita yang make uangnya untuk kegiatan kemanusiaan, pendidikan, hobby.. hahah.. why not? ;p *A WISH*

    hohoho.. sangat cerdas? karena akyu gituh loh.. haha... seseruan ajah, mba... ;)

    BalasHapus
  2. Tapi ada juga lho, wanita-wanita karier yang bekerja buat nambah uang jajan. Nah lho! Seru tuh!

    BalasHapus