Laman

Cari Blog Ini

Selasa, 30 Juni 2009

Goes Camping!



Alhamdulillah! Akhirnya bisa ngerasain kemping. Ini adalah foto pada siang hari sesudah kami pemanasan outbond. Bahagia banget ya tampang kita.
Padahal...

Benar-benar pelajaran hidup di alam! Ini adalah kali pertama, aku dan teman-teman tidur di tenda. Kami benar-benar mengantuk sampai tidak sadar bahwa tenda kami tidak ditutup rapat semalaman. Walhasil, tidak bisa tidur karena kedinginan.

Berhubung kami tidur jam 2 pagi dan dianjurkan bersiap jam 5.30--- Pfiuh, bener-bener gak mungkin! Setelah sadar tenda tertutup rapat, sesudah shalat subuh kami tidur lagi dengan tenda tertutup rapat. Lumayan, menambahkan energi untuk outbond.

Jalan pagi, benar-benar menakjubkan. Sepanjang jalan kami asik foto. Pemandangannya juga lumayan buat background. Well, this weekend really end my boring day. Kapan lagi ya kita jalan-jalan. Asik euy!

2 komentar:

  1. jadi inget..kayaknya ada dech foto jaman sma yang kayak gini..ya ngga siy?klo ga salah di mushola...

    BalasHapus
  2. bener banget, nit... pas sidi rom juga pernah. Udah seumur gini masih seneng maen2 ajah

    BalasHapus