Laman

Cari Blog Ini

Selasa, 26 Mei 2009

Keliling Jakarta sebelum Ngantor

Pagi ini gue ceria. Karena bangun pagi dan gak kelamaan mandi. Jadi bisa berangkat in time tanpa perlu dag dig dug--ketinggalan kereta gak ya. Alhamdulillah hari ini gue yang nungguin kereta. Biasanya khan, kereta yang nungguin gue. Believe it or not!?!

Kereta nya ngebut, man! Alamat sampe kantor lebih pagi nih. eh, ternyata di St. Jatinegara ...

"Mohon Maaf, para penumpang. Terjadi gangguan di stasiun Manggarai dan ada kereta mogok di St. Gondangdia. Untuk itu kereta akan dialihkan melalui St Senen, melewati St Kemayoran, baru ke St. Tn Abang dan akhirnya St Sudirman."

Alamak! Sampe kantor jam berapa, cing?!?#@*

Untung ada E** yang setia menemani. Meskipun kita gak punya persediaan permen yang cukup.. Tapi menikmati pemandangan sekeliling Jakarta yang jarang kita lihat pagi2, lumayan menghibur. (Jujur gak nih, ya?) Gak tiap hari kan, bisa liat ITC Mangga Dua, St Senen yang udah dipugar, St Kemayoran yang punya musholla apa masjid ya (abis bagus banget)... Lumayan lah..

Alhamdulillah. jam 7.30an sudah menginjakkan kaki di banking hall. Meskipun kami harus berjalan di tengah teriknya matahari dan polusi ibukota. Gara-gara si kereta keliling Jakarta dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar