Laman

Cari Blog Ini

Kamis, 28 Mei 2009

Buah atao Binatang ?

Mengerikan... horror... serem...
Sudah beberapa minggu ini, gue dan E** memperhatikan sebuah pohon dalam perjalanan kami menuju kantor. Pohon itu penuh dengan buah2 hijau kecil yang rimbun. Andai itu anggur, begitu pikir kami. Penasaran gak tahu nama buah itu apa, kami memutuskan untuk mengamati dari dekat. Apa sih buah itu.

Tahap pertama, kami ambil buah yang masih hijau.
Hasilnya, standard ajah. Masih putih isinya dan keras.

Tahap kedua, menunggu buah menjadi matang.
Hari ini kami melihat ada buah yang sudah merah merona berada dalam jangkauan tangan.
Hmmm...sempet diliatin orang-orang yang lewat juga sih. Ngapain nih orang2 Muamalat petikin buah di jalan. Rencananya mau kita bedah di dapur lantai masing2. (Kurang kerjaan gak, seh?!?)

Ternyata, saat dibelah, buah itu mengeluarkan binatang2 kecil dari dalam. Kalau diintip, di dalam buah itu ada banyak lagi. Iiiigh... Serem banget. Udah kayak buah dalam cerita-cerita horror ajah. Mengingatkan pada species, alien, de-el-el. Horrorrrrrr...!!!
Sebelum terlambat, bermaksud mengingatkan E** agar tidak membuka nya. Tapi telponnya tidak dapat dihubungi. Oh, NO! Apa yang akan terjadi di dapur BIG?!?! Tidaaaak....

*Note: Pst, lebay banget ya?!?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar